Pengangkutan Limbah B3 pada PT. KERETA API INDONESIA Persero (Sub Divisi Regional III.2 TNK) Bandar Lampung

25
Jul 2023
Penulis : admin
Dilihat : 441x

PT. Bina Marchia Mandiri bekerja sama dengan PT. Kereta Api Indonesia Persero (Sub Divisi Regional III.2 TNK) Bandar Lampung sejak tahun 2020 sudah bekerjasama dalam “Pengangkutan dan Pengelolaan” Limbah B3 berupa Cair dan Padat, sehingga pada saat Triwulan III PT. Bina Marchia Mandiri melaksanakan kegiatan Pengangkutan dan Pengelolaan Limbah Cair dan Padat tersebut.

Dalam pelaksanaan Pengangkutan dan Pengelolaan Limbah Medis, PT. Bina Marchia Mandiri berpedoman pada Peraturan Pemerintah No 22 tahun 2021 agar tidak menimbulkan kerugian terhadap kesehatan manusia dan lingkungan hidup.

Tujuan Pengangkutan Pengelolaan Limbah B3 yang dilakukan antara lain :
1.    Mengurangi jumlah dan potensi bahaya limbah B3 berupada Limbah Padat dan Limbah Cair
2.    Mencegah penggunaan yang salah dan penyalahgunaan limbah cair dan padat
3.    Terciptanya kondisi lingkungan tempat kerja yang bersih, indah, nyaman dan sehat.

Selanjutnya PT. Bina Marchia Mandiri mengirimkan Limbah B3 berupa Limbah Cair dan Padat tersebut kepada Perusahaan Rekanan yang melayani pemusnahan limbah . Dengan melakukan pengolahan menggunakan teknologi yang ramah lingkungan Limbah B3 tersebut dapat dilenyapkan dan tidak lagi berbahaya bagi lingkungan.

Admin

Open chat
1
Butuh Bantuan ?
Chat Via Whatsapp
Selamat datang di PT. Bina Marchia Mandiri, Semoga anda sehat selalu. Silahkan tinggalkan pesan anda, Admin perusahaan kami akan segera membalas pesan anda. Terimakasih