PT. Bina Marchia Mandiri Tambah Armada Truk Tangki untuk Perkuat Pengangkutan Limbah B3

14
Nov 2022
Kategori : Laporan Kegiatan
Penulis : admin
Dilihat : 327x

Terciptanya jalan Tol Trans-Sumatra membuat para pebisnis di bidang pengiriman barang menjadi untung. Sebab, proses antar-jemput menjadi lebih mudah, dan tepat waktu karena di perjalanan lancar.

Melihat peluang itu, PT. Bina Marchia Mandiri telah menambah Armada truk Tangki Hino untuk pengangkutan Limbah B3 ke Perusahaan Rekanan Perusahaan dalam usaha Peningkatan Efisiensi dan Efektifitas Perusahaan.

Ke depan, Perseroan akan menghubungkan sistem Information Technology dengan Perusahaan Rekanan. Dengan demikian, rekanan perusahaan bisa secara efisien mengetahui ketersediaan armada secara cepat, serta membantu akurasi permintaan armada lebih tepat.

PT Bina Marchia Mandiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Transportasi Pengangkutan dan pengolah limbah B3 dan non B3 yang telah mendapat Perizinan Resmi dari “Kementerian Lingkungan Hidup”. Perizinan kami meliputi pengangkutan (transporter), pengumpul, pengolah dan pemanfaat limbah.

Open chat
1
Butuh Bantuan ?
Chat Via Whatsapp
Selamat datang di PT. Bina Marchia Mandiri, Semoga anda sehat selalu. Silahkan tinggalkan pesan anda, Admin perusahaan kami akan segera membalas pesan anda. Terimakasih